Monthly Archives: December 2010

sibuk -.-

Standard

gue mulai sibuk ni -,-
wahahaha sibuk yang ga sibuk si :p
tapi sibuk deh hahahaha

karena gue udah kelas 3 nih ,jadinya mulai deh tryout” .
karena gue di ipa *inicontohipagajadi* jadinya pelajarannya angka mulu .
tapi ga ada tuh yang gue mengerti -,-
gue juga gatau kenape ni bisa nyangsang di ipa *jurusanlaknat*

yah gue berdoa aje semoga insting gue kenceng dalam menjawab soalnye *nebakpakehati* hahahaha

wah udah masuk ni ..doain gue ye to mtk kali ini 🙂

Advertisements

h i m :)

Standard

aaaaa gue lupa nulis blog untuk tanggal 8 -_-‘

hemm kemarinkemarin gue ketemu tuh sama dia -,- hwhwhwhw
die bilang mau kasih makan gue ~

ya gue jujur deh ,gue memang lagi ga nafsu makan bukan karena putus dari dia ,tautau aja gue tiap mau makan enek .

dia kasih gue makan ,beliin gue susu ultra *iloveultramilk*
terusterus ,dia tanyatanya tuh tentang status fb gue .
aduh gue males banget sebenernya -,-

tu status memang buat hubungan gue yang dulu dengan dia hehehe tapi biarpun gue ingin tapi gue gabisa ungkapin .
you know what i mean .

yah gue sayang sama dia .
tapi gue takut ,kejadian yang ada akan berulang .kemudian putus dan gue akan kembali seperti ini .
apalagi gue ni ternyata melow sangat -,- jadi repot kalo udah hurt .

kalo Tuhan ijinkan ,gue ga nolak kok wkwk yah gue memang gabisa bohong tapi gue lihat keadaan yang ada juga .

mungkin ini akan sangat amat sulit untuk gue ,tapi gue berusaha untuk bertahan 🙂

“if this is the desire of God to make us as brothers and sisters not to pair up, i’ll try to run it and be a sister but if i could, i dont know what to do”

kedatangan

Standard

semalem saudara lakilaki gue dateng ehehehhe gue pengennye die tuh sama cewek kek ya eh eheheh ini sama cowok pula -_________________-

die tuh saudara gue yang paling mengerti saudara perempuannya eheheeheh asik banget buat di ajak ceritacerita :p

tapi yang gue bingung samoe sekarang dia belum punya cewek -____- jadi bahan omongan ini masalahnya , dia normal apa kagak.. tapi sebagai saudara yang baik gue yakin NORMAL !!

ehehehehehehe gue seneng bener dah die dateng tapi agak ga seneng pas dia tanya gimana kabar gue sama mantan gue -____- dia pikir gue masih jadian sama tu cowok -______-

haaaaaaaaa oh iya dia nginap karena udah ga bisa pulang ke rumahnya soalnya terlalu malam jadi udah ga ada kereta ataupun bus yang ke arah rumahnya 🙂

 

i love my brother :* kiss and hug xoxo

Shania Twain – From This Moment

Standard

(I do swear that I’ll always be there. I’d give anything
and everything and I will always care. Through weakness
and strength, happiness and sorrow, for better, for worse,
I will love you with every beat of my heart.)

From this moment life has begun
From this moment you are the one
Right beside you is where I belong
From this moment on

From this moment I have been blessed
I live only for your happiness
And for your love I’d give my last breath
From this moment on

I give my hand to you with all my heart
Can’t wait to live my life with you, can’t wait to start
You and I will never be apart
My dreams came true because of you

From this moment as long as I live
I will love you, I promise you this
There is nothing I wouldn’t give
From this moment on

You’re the reason I believe in love
And you’re the answer to my prayers from up above
All we need is just the two of us
My dreams came true because of you

From this moment as long as I live
I will love you, I promise you this
There is nothing I wouldn’t give
From this moment
I will love you as long as I live
From this moment on

cerita lagi

Standard

tau ga ? ahahahaha belum juga cerita ye masa tautau nanya tau ga ??aneh dah emang gue wkwkwkwkwk

hari ini nih ya gue gereja nih ke cibubur.. di sana kita ibadah terbukaa.. eitss bukan bukabukaan yaa tapi di alam terbuka cooy wahahahahah terus ada acara makan tuh.. hokben pula, tapi gue ga napsu sama makanannya 😦 gue ga ngerti deh udah 4 hari ini gue gabisa makan.. gue banyak pikiran.. bawaannya muntah mulu tauukkk gaaa…

sedikitpun ga gue sentuh.. gue hanya makan yang isi telur tuh.. itu aja tanpa apapun.. di rumah pun ada makanan ga gue santap..

tadi si ya gue jajan sate ampela sama ka morin *temen kaka gue* lumayan lah yaa tapi gue cuma makan gitu doang.. gue kangen sama diri gue yang doyan makan.. jujur deh gue.. gue ga kenal sama diri gue yang ini *amnesia kali yeee* ahahahaha

dan tau ga ? sekarang bapak gue ni lagi indiaann wahahahaha itu lho soundtacknya “Kuch Kuch Hota Hai whahahahah

enak sih gue akuin lagulagunya.. eh gue ga munafik yaa gue juga doyan india sama dangdut 😀 wahahaahah dari pada gue ngaku anak rock tapi ternyata ga demen wahahahah

cape ahh gue.. udah gitu mantan gue ini sms gue teruss.. sumpah deh gue gakuaatt.. kalo kaya gini mana bisa gue lupain masalah yang ada 😦 haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Justin Bieber – Stuck In The Moment With You

Standard

With you

With you

I wish we had another time

I wish we had another place…

Now Romeo & Juliet

They could never felt the way we felt

Bonnie & Clyde

Never had the highlight

We do

We do…

You and i both know it can’t work

It’s all fun and games

’til someone gets hurt

And i don’t

I won’t let that be you…

Now you don’t wanna let go

And i don’t wanna let you know

There might be something real between us two, who knew?

Now we don’t wanna fall but

We’re tripping in our hearts and it’s reckless and clumsy, ’cause i know you can’t love me here…

I wish we had another time

I wish we had another place

But everything we have is stuck in the moment

And there’s nothing my heart can do (Can Do)

To fight with time and space ’cause

I’m still stuck in the moment with you…

See like Adam & Eve

Tragedy was a destiny

Like Sunny & Cher

I don’t care

I got you baby…

See we both

Fightin’ every inch of our fiber

’cause in a way

It’s gonna end right but

We are both too foolish to stop…

Now you don’t wanna let go

And i don’t wanna let you know

There might be something real between us two, who knew?

And we don’t wanna fall but

We’re tripping in our hearts and it’s reckless and clumsy

And i know you can’t love me here…

I wish we had another time

I wish we had another place

But everything we have is stuck in the moment

And there’s nothing my heart can do (Can Do)

To fight with time and space ’cause

I’m still stuck in the moment with you…

See like

Just because this cold cold world saying we can’t be

Baby, we both have the right to decide we

And i ain’t with it

And i don’t wanna be so old and grey

And it isn’t ’bout these better days

But convince just telling us to let go

So we’ll never know…

I wish we had another time

I wish we had another place

’cause everything we did

And everything we have is stuck in the moment

Yeahhh…

I wish we had another time

I wish we had another place

But everything we have is stuck in the moment

And there’s nothing my heart can do

(Nothing my heart can do)

To fight with time and space ’cause

I’m still stuck in the moment with you

Yeah

Whoa whoa..