apa aja deh yaa

Standard

gue bingung nih mau cerita apean 😀

ehehhe tapi biasa deh namanya juga anak baru maen blog 😀

hihihihihihihi

ada satu temen gue yang usil banget deh 😀 mereka tuh kocak. kenapa gue sebut mereka ?karena lebih dari 1 orang. tepatnya sih 2 orang doang,

mereka tuh gabisa diem dan jail banget. gue bingung mereka tuh kaya lem banget. habis kompak banget jailnya -____________- udah gitu bacodnya itu waduuh -______- gue suka keberisikan tapi yah itulah mereka
namanya tuh novi sama gusnia ahahhaha ini cewek langka nih. Hayo saha eta yang mau kenalan?? duaduanya gabisa diem, ada aja ulahnya. gerecokin orang mulu whahwhahwahwhahwa gue yakin deh kalo lo pada kenal tuh ya sama yang namanya mereka berdua pasti ketawa terus 😀

ada lagi tuh yang namanya fiqy .

dia mah iseng gila dan ngecenginnya ngeselin ahahaha tapi dia takut sama gue 😀 wakkwakwak dia tuh gayanye aje cowok tapi mah anak mamak sebenernya 😀

 

ahhhh udah dulu dehhh .gue capeee nih .nanti sambung lagi deh :d

Leave a Reply

