s e d i h huhuhuhuhu

Standard

sedihh banget deh gueee ;(

gue putus sama pacar gue ;( tanggal 3 desember ;(

gue ga iklasss meen sebenernya tapi aduh gimana yaa mungkin memang ini yang terbaik ??? tapi gue ga iklasss ;(

dia minta pisah dari gue πŸ˜‰ karena gamau nyakitin gue lagi katanya… huwwaaaaaaaaaaa itu tambah ga relaa.. sakitin terus juga gapapa kokk >.< asalkan mah kamu cintaa akuu wahahha

pas di sms itu, diia mau gue jadi adiknya dia aja dan itu adalah permintaan terakhir dia.. gue ikutin.. gue nurut karena gue berpikir ini bisa buat gue tetep komunikasi sama dia πŸ™‚ walaupun sebagai adik doang πŸ™‚

dia juga tanya status di fb dan audition *gameonline* gimana?? yaa gue bilang ikut dia aja.. akhirnya gue deh yang putusin di fb.. tapi gue minta sama dia tepatnya itu permintaan terakhir gue,, untuk tidak menceraikan char gue dengan dia *di game itu gue udah wedding*.. karena gue masih berharap bisa balikan suatu saat walaupun kecil kemungkinannya πŸ™‚

tanggal 4 desember gue ke net tuh untuk ketemu sama alif *jauhjauh dari semarang*..di situ ada dia juga ituu.. tapi gue ga nyamperin ;( tau ga kenapa ??? karena gue takuuutttt.. gue takuuut nanti gue nangis kalo ngeliat diaa.. gue takuut gabisa bersikap yang enak gimana ;( makanya ga gue samperin

gue pulang terus bobo siang tuh.. bangunbangun,, gue ol audi tau ga ?? GUE DI CEREIN .. gue shok banget.. gue langsung opp dan yaaah cari tau lah yaaaa πŸ™‚ gue langsung sms alif ;( gue langsung cerita sama diaaa.. sambil nangis sesunggukkan.. gue bener-bener kecewa.. sakit hati gue.. kalo bisa di bilang kaya jepang waktu di bom deh.. hancurrr.. gue mewek teruusss ;(

akhirnyaa gue tanya tuh sama dianya.. dia bilang gakuat liat cincin yang ada di char kita karena keinget terus dan jadi nangis.. tapi ada yang buat gue jadi MARAH KESAL DAN CAMPUR ADUK kalo memang dia mau cere oke gapapa deh πŸ™‚ asalkan bilang sama gue.. tapi ini apaaa??? “jangan bilang icha ya pik” GUE SAKIT HATI DI SITU.. dan dia MALAH COUPLEAN SAMA CEWEK SIAL ITU !!!!!!!!!!!!!!!! kalo dia cere dan ga couplean GAPAPA DEH !! tapi ini ?? gue tambah nangis tau gaa !!!

di saat itu gue bener” gatau mesti gimana.. gue di telepon nana *sahabatku* di situ gue nangis gue cerita betapa kecewanya gue.. betapa sakitnya gueee ;(.. untung dia dengerin πŸ™‚

cewek itu “D“.. tau ga ?dia tuh ya waktu itu pernah sms gue.. tanya” hubungan gue.. nasehatinlah blablaa.. shit banget ga sih ??!! ada ya CEWEK kaya gitu !!!!!!!!! mukanye aja lembut hatinya jemb*t kwokokokokokswo maaf ya πŸ™‚ habis kesal… waktu di moi gue juga udah ga feeling sama ni cewe..udah gitu cowok gue itu sempet bilang cewek itu flirting gitu sama cowok gue !!huwanjing banget deh.. GENIT !!

gue beneran deh mau gue cabiik tuh cewek!! pake segala buat status di fbnyaa monkeeeyyy !! “demi seseorang sampe nyakitin seseorang maafin gue ya” BULLSHIT !! gue ga percaya sama dia !!

sampe sekarang pun gue masih nangis πŸ™‚ dan gue gatau sampe kapan gue bisa berhenti πŸ™‚ really love you dear πŸ™‚ really miss you dear πŸ™‚ really want to hug you πŸ™‚ i really” hate this situation cause i can’t hug you..kiss you..and touch you again.. ;(

gue cape… atau lebih baik gue tutup semuanya.. atau gue gausah berhubungan lagi sama mantan gue..

sama dunia game.. gue udah gamau kenal lagi… gue tutup semua.. makasih yaaa yang udah baca πŸ™‚

comment juga gapapa πŸ™‚

2 responses »

Leave a Reply

