cerita lagi

Standard

tau ga ? ahahahaha belum juga cerita ye masa tautau nanya tau ga ??aneh dah emang gue wkwkwkwkwk

hari ini nih ya gue gereja nih ke cibubur.. di sana kita ibadah terbukaa.. eitss bukan bukabukaan yaa tapi di alam terbuka cooy wahahahahah terus ada acara makan tuh.. hokben pula, tapi gue ga napsu sama makanannya 😦 gue ga ngerti deh udah 4 hari ini gue gabisa makan.. gue banyak pikiran.. bawaannya muntah mulu tauukkk gaaa…

sedikitpun ga gue sentuh.. gue hanya makan yang isi telur tuh.. itu aja tanpa apapun.. di rumah pun ada makanan ga gue santap..

tadi si ya gue jajan sate ampela sama ka morin *temen kaka gue* lumayan lah yaa tapi gue cuma makan gitu doang.. gue kangen sama diri gue yang doyan makan.. jujur deh gue.. gue ga kenal sama diri gue yang ini *amnesia kali yeee* ahahahaha

dan tau ga ? sekarang bapak gue ni lagi indiaann wahahahaha itu lho soundtacknya “Kuch Kuch Hota Hai whahahahah

enak sih gue akuin lagulagunya.. eh gue ga munafik yaa gue juga doyan india sama dangdut 😀 wahahaahah dari pada gue ngaku anak rock tapi ternyata ga demen wahahahah

cape ahh gue.. udah gitu mantan gue ini sms gue teruss.. sumpah deh gue gakuaatt.. kalo kaya gini mana bisa gue lupain masalah yang ada 😦 haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s