h i m :)

Standard

aaaaa gue lupa nulis blog untuk tanggal 8 -_-‘

hemm kemarinkemarin gue ketemu tuh sama dia -,- hwhwhwhw
die bilang mau kasih makan gue ~

ya gue jujur deh ,gue memang lagi ga nafsu makan bukan karena putus dari dia ,tautau aja gue tiap mau makan enek .

dia kasih gue makan ,beliin gue susu ultra *iloveultramilk*
terusterus ,dia tanyatanya tuh tentang status fb gue .
aduh gue males banget sebenernya -,-

tu status memang buat hubungan gue yang dulu dengan dia hehehe tapi biarpun gue ingin tapi gue gabisa ungkapin .
you know what i mean .

yah gue sayang sama dia .
tapi gue takut ,kejadian yang ada akan berulang .kemudian putus dan gue akan kembali seperti ini .
apalagi gue ni ternyata melow sangat -,- jadi repot kalo udah hurt .

kalo Tuhan ijinkan ,gue ga nolak kok wkwk yah gue memang gabisa bohong tapi gue lihat keadaan yang ada juga .

mungkin ini akan sangat amat sulit untuk gue ,tapi gue berusaha untuk bertahan 🙂

“if this is the desire of God to make us as brothers and sisters not to pair up, i’ll try to run it and be a sister but if i could, i dont know what to do”

Leave a Reply

