Monthly Archives: January 2013

Kisah Seorang Perempuan dengan Pacarnya

Standard
saat seorang wanita dan pasangannya.

cewek: sayang, aku udah mau pulang. kamu bisa jemput aku gk?
cowok: loh kok kamu pulang dadakan? ga bilang? minta jemput saja sama yang lain.
cewek: maaf semua keluargaku lagi pergi dengan urusannya masing-masing. kamu dimana?
cowok: aku di rumah temen, aku amsih lama. mungkin satu jam lagi.
cewek: oh gapapa sayang, aku tunggu yak.

45 menit kemudian, sang wanita masih menunggu.
aduh mana sih, kok ga dateng. hp dimatiin gini. dan dia pun menelepon serta mengirim 5 sms ke cowoknya.

30 menit kemudian, sang cowok membuka hpnya. dan terdapat banyak sms serta telepon. lalu dia menelepon kekasihnya. namun hpnya sudah tidak aktif. dan cowok itu pun marah-marah.
“kenapa sih cewek itu kalo ngambek pasti matiin hp!”
dan diapun berangkat ke rumah ceweknya.
sesampai disana, tidak ada siapapun.
dan akhirnya sang kakak cewek itu pulang sambil marah-marah.
” lo kan bisa jemput dia, dia tuh mau kita jemput, tapi gamau. katanya mau sama lo, adek gue meninggal dibunuh dan dirampok! kalo udah gini, siapa yg kehilangan? kita semua kan!”
dan cowok itu pun hanya terdiam sambil mengulangi membaca sms dari sang cewek.
begini isinya.

“sayang, kamu dimana?”
“kok kamu lama sih, yaudah aku pulang sendiri deh”
“sayang, ada yang perhatiin aku di jalan”
“sayang, dia mendekati aku”
“sayang, aku cuma mau ucapin happy anniversary, makasih ya udah 2 tahun menemani aku. i love you. aku mau dijemput sama kamu, soalnya mau anniv sama kamu

so what do you think, boys and girls?

Baaacckkk!!!!

Standard

Haii guysss!! long time ya no seee hahahaha

kebetulan tadi ngeliat temen buka wordpress jadi kangen sama blog ini hahaha

sebenernya kangen banget sama dunia menulis ini huhuhuhu tapi berhubung sibuk sama tugas kuliah jadilah ini terabaikan

btw, tanggal 7 kemarin gue ultah dan dapet surprise deh dari temen kampuss hahahah seneng sih tapi berasa ada yang kurang karena keluarga belom kasih apa-apa hehehheheeh

aaaahh seneng deh bisa kembali menulis lagi hahahhahaha love you guysss!

i love you, AYAH!!

Standard

gue punya cerita sedih tentang ayah gue, tapi ayah ini bukan papa gue. pasti pada bingung deh hahahaah orang yang gue sebut ayah ini adalah om gue. beliau adalah suami dari tante gue alias kakanya bokap gue.

beliau ini orangnya ga neko-neko dan ga banyak omong. makanya beliau banyak temennya. sayangnya beliau harus pergi lebih cepat dari yang diperkirakan gue dan keluarga besar gue. *secara Tuhan bisa ngambil siapapun semau Dia*

hari itu nyokap angkat telefon di rumah yang berdering. gue denger nyokap ngomong gini “iya halo..apa mbak? ga ada? dimana? medirose?..iya mbak.. udah ya mbak di rumah aja jangan kemana-mana.. biar kita yang muda-muda yang ngurus semuanya. mbak stay di rumah ya”

gue ga mikir kalau bakal dapet berita buruk.. dan nyokap nyampein berita itu.. “ayah ga ada lis..”. “maksudnya ga ada? meninggal mah?” kata gue bingung.. “tadi bude telfon katanya ayah gada.. di medirose..” suara nyokap bergetar bgt.. nahan nangis.. gue langsung deh berpakaian rapi untuk nganter nyokap gue ke rumah sakit medirose. dan ga lupa untuk ngabarin bokap gue tentang berita sedih ini.

sampai di sana gue langsung ketemua sama anak pertamanya, mba eka beserta suami, dan papa gue. gue ngeliat dia lagi nangis” *iyalah. gue juga bakal nangis kalau begitu* gue tipikal orang yang gabisa dan gangerti apa yang gue harus lakukan kalau ngeliat orang terdekat gue menangis.. gue cuma ngelus pundaknya dan bilang “yang sabar ya mbak”

nyokap gue langsung nangis begitu ngliat mba eka. dan ga lama berselang bule gue *adik bokap gue* datang dan langsung menghabur nangis sambil memeluk mba eka. gue langsung saat itu juga menangis kejer karena gakuat ngeliat hal ini semua. bokap gue juga berusaha menahan nangis.

anaknya yang ketiga datang sambil menahan nangis. gue anter mba santi ini ke kamar jenazah, mba santi langsung menangis kejer dan berteriak-teriak “ayaaaahhhh!!! ayaaahhh!!!” gue gakuat.. gue nangis lagi langsung.. bener-bener situasi yang sangat sedih.. apalagi melihat mba eka yang lagi baca surat untuk si ayah.. *kebetulan keluarga gue yang ini adalah muslim*

dan dapetlah gue cerita kejadiannya seperti apa dari atasan ayah gue yang menemani keluarga gue. begini ceritanya:

ayah gue ini kerja di terminal pulogadung *tau ga lo terminal pulogadung? iya yang banyak copetnya itu hahahahah* beliau bekerja sebagai petugas kebersihan. hari itu, selasa tanggal 8 *sehari setelah gue ultah* beliau berangkat kerja seperti biasanya. dianter oleh tetangga kepercayaannya *mas nandi*. temen kerjanya sih bilang, beliau ini mengeluhkan rasa sakit di dadanya sebelah kiri yang artinya bagian jantungnya. maka, di kerokin deh si ayah dengan tujuan agar cepat sembuh. temen-temenya juga bilang supaya beliau jangan bekerja dulu. setelah di kerokin, beliau tidur yang artinya langsung istirahat. maka di tinggalah beliau oleh teman-temannya.

tapi ga lama setelah itu terdengar suara “gubrak” seperti ada yang jatuh. di lihat lah oleh teman-temannya. gataunya si ayah ini jatuh 😥

mungkin si ayah udah bangun dari istirahatnya dan berniat untuk bekerja tapi malang di dapat ternyata si ayah tidak kuat untuk bangun yang akhirnya malah jatuh.

temennya pun langsung membawa beliau ke ruang atasannya. sang atasan pun meminta mereka untuk memanggil polisi *takut terjadi di luar dugaan, misalnya di copet atau apa gitu”. begitu polisi datang, polisi mengecek nadi beliau yang ternyata sudah tidak ada 😥

polisi menyarankan untuk membawa ke rscm tetapi temannya menolak *untung deh. soalnya kalau di rscm ngeri di autopsi atau apa gitu* dibawalah ke medirose. begitu sampai di medirose dan dicek sama dokter, ternyata beliau memang sudah tidak ada. maka langsung di pindahkan ke kamar jenazah. dan kata dokter penyebab utamanya adalah jantung.

ayah ini sebelumnya juga udah pernah jatuh dan kena stroke. tapi udah sembuh. dan ayah ini udah berulang kali di bilang untuk jangan pergi ke tempat kerjanya karena anak-anaknya ga mau sampai terjadi apa-apa sama ayah. tapi namanya orang tua, bingung mungkin kalau harus terus dirumah tanpa kerja apa-apa.

istrinya kaget pas tau cerita kalau suaminya sering mengeluh sakit pada dada kiri karena ketika beliau di rumah, beliau tidak pernah mengeluh sakit.

sedih banget di tinggal saama ayah. karena gue belum sempet pamit sama beliau ketika gue main ke rumahnya. karena gue pikir masih bisa ketemu lagi sama beliau di tanggal 30 januari  ini. nyeseeeeeeell;(

untuk ayah: ayah, selamat jalan ya ayah.. ayah bakal selalu lisa kenang. semoga ayah dapat posisi yang sesuai dengan amal dan perbuatan ayah. i love you, ayaaaah :*

Birthday Suprise from My bestfriend @nitadeanny and @fwrandy

Standard

kali ini gue akan cerita tentang ultah gue, setelah gue dapet surprise kue dari teman-teman kampus gue dan hangout bareng dengan pacar juga adik-adik guem akhirnya gue memilih pulang dan beristirahat.

tapi kemudian gue ngecek hp gue dan ternyata ada sms dari sohib gue satu ini. kira-kira begini isinya:

“icha dimana?”

kemudian yang kedua:

“icha dimana? aku mau ucapin langsung nih”

gue pun bales sms doi yekan, bilang kalau gue ada di rumah.

ga berapa lama doi sampai di rumah gue dengan membawa kresek merah yang agak besar dan memberikannya ke gue. gue langsung terharu, senang dan penasaran sama kado dari dia.

akhirnya setelah cium-cium dan ngucapin birthday, gue buka itu kado dan yang pertama adalah:

Image

shirt dari dia!! warna hijau *my favorite color” dengan daleman berupa tank top *gatau penulisannya bener atau ga* berwarna cokelat.. AAAAAAHHH Likeeeee banget!!!!

dan kado yang kedua dengan tidak sabar gue bukaaaa dan taaaraaaaaaaaaa

Image

doi beliin gue heels.happy bangettt!! asli!! karena ini heels yang gue suka dan gue mau!!! hahahahahaha

seneng banget dapet birthday suprise dari diaaaaaaa. sebenernya gacuma dari dia tapi ini sama temennya dia juga yang namanya fahra dan udah deket sama gueee.. yang jelas gue sukaaa banget..

dan kita berdua tangis-tangisan gitu.. gue terharu banget soalnya dan si nita juga terharu ternyata hahahhaha gue nangis lagi pas baca birthday card dari diaaa.

Image

thanks yaa guyssss.. kata-katanya sangat menyentuhh 😥 loves youu!!!! :*

Crazy Time with BestFriends

Standard

kirakira tanggal 6 januari kemarin. gue dan teman-teman gue memutuskan untuk bertemu setelah sekian lama tidak bertemu *ecie bahasa gue berattttt ngetss* hahahaahaha

kita janjian gitu untuk ketemuan di mcd arion *kebetulan itu adalah mall terdekat dan mcd terdekat dari rumah kita bertiga*

sampai di sana, gue langsung di ajak foto-foto sama merekaaa. hahahhhahaha cekidotttt guysss foto-foto aneeee :DDD

Image

menggila bersama kentang hahahahahaha

Image

menyudutkan si amoy agar tertekan lolsss!!!

Image

menyiksa si amoyyy hahahahaha cupcup!!

Image

with glasses gurl, assa

Image

amoy selalu terdepan 😀

Image

this is us. first is me, 2nd is amoy, and third is assa..

Image

dan akhirnya gue terdepaaaaan!!! yihaaaaa:DDDD

Image

looks beauty 😉

Image

ga ada yang siap untuk take a pict lolsssss

Image

us with smilee 🙂

Image

si amoy setengah doang mukanya hahahahahaha

Image

ini foto gaje bangeeettttt hahahahah

Image

like this one ❤

Image

we are beauty, right? hahhaha

Image

pose gaje lagi dengan kentang like vampire hahahahaa

Image

sempet berebutan buat foto sendiri nih eh tapi malah jadi foto berdua hahahaha

Image

amoy gaya banget dengan jari fvcknya hahahahah

Image

foto berdua pas tau yang punya cameranya lagi mesen makan hahahaha

Image

dan akhirnya bertiga lagi deh hahahahhaha

Image

amoy pun complaints again cause her face hanya setengah hahahahaah

Image

kali ini mereka berdua yang menggila dengan sedotan hahahaha

Image

bosen sebenernya foto ama die nih hahahaha candaaa

Image

okeeee ini last foto hahahahaa

sebenernya masih ada satu lagi sahabat gue yang dari jaman smp, yaitu si hanna. tapi doi hari itu gabisa ikut karena harus menemani sang aadikkk yang sendirian di rumahnya…

okeee lain kali bakal gue tampilin foto kita berempat hahahahh