Crazy Time with BestFriends

Standard

kirakira tanggal 6 januari kemarin. gue dan teman-teman gue memutuskan untuk bertemu setelah sekian lama tidak bertemu *ecie bahasa gue berattttt ngetss* hahahaahaha

kita janjian gitu untuk ketemuan di mcd arion *kebetulan itu adalah mall terdekat dan mcd terdekat dari rumah kita bertiga*

sampai di sana, gue langsung di ajak foto-foto sama merekaaa. hahahhhahaha cekidotttt guysss foto-foto aneeee :DDD

Image

menggila bersama kentang hahahahahaha

Image

menyudutkan si amoy agar tertekan lolsss!!!

Image

menyiksa si amoyyy hahahahaha cupcup!!

Image

with glasses gurl, assa

Image

amoy selalu terdepan 😀

Image

this is us. first is me, 2nd is amoy, and third is assa..

Image

dan akhirnya gue terdepaaaaan!!! yihaaaaa:DDDD

Image

looks beauty 😉

Image

ga ada yang siap untuk take a pict lolsssss

Image

us with smilee 🙂

Image

si amoy setengah doang mukanya hahahahahaha

Image

ini foto gaje bangeeettttt hahahahah

Image

like this one ❤

Image

we are beauty, right? hahhaha

Image

pose gaje lagi dengan kentang like vampire hahahahaa

Image

sempet berebutan buat foto sendiri nih eh tapi malah jadi foto berdua hahahaha

Image

amoy gaya banget dengan jari fvcknya hahahahah

Image

foto berdua pas tau yang punya cameranya lagi mesen makan hahahaha

Image

dan akhirnya bertiga lagi deh hahahahhaha

Image

amoy pun complaints again cause her face hanya setengah hahahahaah

Image

kali ini mereka berdua yang menggila dengan sedotan hahahaha

Image

bosen sebenernya foto ama die nih hahahaha candaaa

Image

okeeee ini last foto hahahahaa

sebenernya masih ada satu lagi sahabat gue yang dari jaman smp, yaitu si hanna. tapi doi hari itu gabisa ikut karena harus menemani sang aadikkk yang sendirian di rumahnya…

okeee lain kali bakal gue tampilin foto kita berempat hahahahh

Leave a Reply

