Kisah Seorang Perempuan dengan Pacarnya

Standard
saat seorang wanita dan pasangannya.

cewek: sayang, aku udah mau pulang. kamu bisa jemput aku gk?
cowok: loh kok kamu pulang dadakan? ga bilang? minta jemput saja sama yang lain.
cewek: maaf semua keluargaku lagi pergi dengan urusannya masing-masing. kamu dimana?
cowok: aku di rumah temen, aku amsih lama. mungkin satu jam lagi.
cewek: oh gapapa sayang, aku tunggu yak.

45 menit kemudian, sang wanita masih menunggu.
aduh mana sih, kok ga dateng. hp dimatiin gini. dan dia pun menelepon serta mengirim 5 sms ke cowoknya.

30 menit kemudian, sang cowok membuka hpnya. dan terdapat banyak sms serta telepon. lalu dia menelepon kekasihnya. namun hpnya sudah tidak aktif. dan cowok itu pun marah-marah.
“kenapa sih cewek itu kalo ngambek pasti matiin hp!”
dan diapun berangkat ke rumah ceweknya.
sesampai disana, tidak ada siapapun.
dan akhirnya sang kakak cewek itu pulang sambil marah-marah.
” lo kan bisa jemput dia, dia tuh mau kita jemput, tapi gamau. katanya mau sama lo, adek gue meninggal dibunuh dan dirampok! kalo udah gini, siapa yg kehilangan? kita semua kan!”
dan cowok itu pun hanya terdiam sambil mengulangi membaca sms dari sang cewek.
begini isinya.

“sayang, kamu dimana?”
“kok kamu lama sih, yaudah aku pulang sendiri deh”
“sayang, ada yang perhatiin aku di jalan”
“sayang, dia mendekati aku”
“sayang, aku cuma mau ucapin happy anniversary, makasih ya udah 2 tahun menemani aku. i love you. aku mau dijemput sama kamu, soalnya mau anniv sama kamu

so what do you think, boys and girls?

Leave a Reply

