for the first time

Standard

kenapa judulnya seperti diatas?

yup..gue untuk pertama kalinya after broke up menulis lagi.. kangen banget sama dunia menulis ini.. tapi gue menulis lagi bukan untuk sibuk curhat tentang sakit hatinya ggue, sedihnya gue, hancurnya gue (ini lebay kayanya), bingungnya gue.. gue kembali menulis karena hati gue tiba-tiba bilang “wordpress” dan tadaaaa!! teruntailah kata-kata..

gue mau menulis tepatnya sih, mengetik ya ini, soalnya ini kan online bukan di kertas hahahahha yaaa yang pertama aadalah horeeee gue udah ga galau laagi. horeeee guue udah ga pusing-pusinh mikirin segala tetekbengek. horeee akhirnya hidup ini free \m/ sebenernya ada kelegaan serta kebahagiaan ketika akhirnya Tuhan kasih ending untuk gue.

boleh percaya atau ga, gue ssebelum ending itu habis berdoa sama Tuhan.. “Bapa..aku cape deh gini-gini aja. tapi aku tau, inikan resikonya ya Bapa.. Bapa, boleh ga si aku mengeluh? mengeluh kalo pada ahirnya aku sadar, percuma memaksa. Bapa, aku berserah untuk semua yang Engkau torehkan di hidupku.. segala rencanaMu adalah yang terbaik untukku..Jujur, aku berserah dan sudah menerima apapun ke depannya nanti.. makasih Bapa”

dan Bapa, langsung kasih pencerahan ya ini, ini yang berending bener-bener end hahahah tapi ga langsung juga sih, yahhh after 2 months ya berdoa kaya gitu ehhh di kasih jalannya. bersyukur sih, tapi sedih tapi inget juga ini adalah jalan dari Bapa. kan ceritanya udah berserah masa iya ngamuk” lagi hahahahaha

setiap jalan yang dikasih itu ga pernah mudah tapi itukan indahnya hidup? seberapa indah hidupmu? ketika kamu mampu menorehkan banyak cerita tak hanya kesenangan tapi juga ketidakmudahan. setiap langkah kecil kita selalu di berkati, tapi pernah ga sih, setiap kali melangkah mengucap syukur?

sepertinya berat untuk sekedar bilang “makasih.aku bersyukur” dsb. padahal, berat bukan ketika kamu melangkah tanpa di berkati olehNya? yak, pending dulu sampe disini, karena kebetulan gue baru sampe rumah dan belom mandi.. ciaooooww!!

 

“mudahkan mengucap syukur”

-delisaaaa-

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s